Monday, June 11, 2012

Snow White and The Huntsman

Snow White adalah salah satu cerita negeri dongeng yang udah terkenal sejak jaman dahulu. Dongeng ini sungguh sangat terkenal di dunia, yaitu cerita seorang putri cantik dari sebuah kerajaan yang kehilangan ibunya semasa iya kecil. kemudian sang raja menikah lagi dengan seorang wanita cantik. Dan wanita itu pun menjadi ibu tiri si snow white.

Kemudian ketika si putri salju tumbuh dewasa kecantikannya pun mengalahkan ibu tirinya, ibu tirinya yang tidak suka pun akhirnya mengutus pemburu untuk membunuhnya.
tapi putri salju berhasil selamat dan ibu tiri menggunkan cara lain yaitu dengan memberikannya aple beracun sehingga putri salju pun akhirnya mati, tapi berhasil hidup kembali setelah dicium oleh seorang pangeran tampan.

Nah itu versi dongengnya ..

Sekarang muncul sebuah film dengan Judul Snow White and The Huntsman keluaran Century Fox and Walt Disney Studios.

Nah judul yang menggunakan tokoh utama snow white ini memiliki versi yang berbeda dengan versi dongeng yang selama ini didengar. Snow white ini tidak hanya memperhatikan kisah antara seorang putri dan pangeran tetapi juga menampilkan pertempuran dengan kekuatan hitam yang dimilik ibu tirinya.

Nah bisa dilihat nih trailer filmnya :p





Nah, disini bagian awalnya memiliki cerita yang sama dengan dongeng yang ada, seperti kekuatan sihir yang dimiliki ibu tirinya juga sama, ditambah dengan si ibu tiri menghirup jiwa muda setiap gadis tercantik agar dia masih bisa mempertahankan kecantikan masa mudanya.

Perjalan snow white mengumpulkan pasukan untuk mengalahkan ibu tiri pun diwarnai dengan perjalanan yang menarik, seperti bertemu dengan Troll, di hutang hitam, bertemu para kurcaci dan bertemu dengan peri-peri hutan yang jika kalian menyaksikan filmnya pasti kalian ingin pergi ke dunia sana :p

Nah, yang berbeda disini, putri salju yang dibangunkan oleh seorang pangeran tampanpun salah, karena sesuai jdulnya saja, putri salju akhirnya bangkit dari kemtian setelah makan buah apel dari ibu tirinya bangun akibat ciuman dari aorang pemburu yang dulunya disuruh oleh si sang ratu jahat (ibu tirinya)...

kemudian bagaimana akhirnyaaa, penasaraaannn, hayoo saksikan filmnya segera :p

No comments:

Post a Comment